Bikin Gorden Yuk!

Melihat foto-foto workshop, ada satu yang bikin aku malu, yaitu gorden jendela. Hanya berupa kaver sofa, model scrap patchwork. Niat bikinin dia gorden udah lamaa bingit. Tapi belum kesampaian. Ada sih gorden lainnya di lemari, tapi ukuran nggak pas. Mau beli, sayang dong. secara bisa bikin sendiri gitu lho.. So, Kemarin Minggu, sengaja ngedate sama Janome CT2480 lx buat bikin tutup di jendela. Coba deh liat beforeĀ  afternya.

Bahan yang aku pakai soft denim, linen, n katun. Tali pakai webbing katun tipis 3 cm n katun. Dikasih perekat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *